You are here → Home √ Page Demons v2

Page Demons v2

Dipublikasikan oleh Ilham Bachtiar pada Wednesday, July 10, 2013

Sebelumnya sempat saya share template Page Demons, namun kali ini dengan sedikit perubahan jadi lebih simple. Elemennya saya buat seminimal mungkin dengan agar loadingnya ringan. Sebenarya ini mau saya pakai sendiri, jadi konsepnya pun sama dengan blog ini. Dari pada hanya disimpan mending saya share, takutnya nanti malah hilang atau kehapus. Langsung saja dilihat sendiri.


Template ini tidak memiliki footer. 

12 Komentar:

  1. Template yang bagus kawan, mohon ijin download buat koleksi yah...
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. kayanya minimalis ini sob, trims, buat koleksi template saya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimalis yang bagaimana justru malah saya tidak tahu Pak.

      Delete
  3. Oh jadi ini templatenya, keren euy.
    Download ah, makasi mas udah berbagi template keren ini

    ReplyDelete
  4. Great to read!!! (www masterpapers com) Keep up and dont stop!

    ReplyDelete
  5. very good post! need to say you (essaymarket co uk) did a great job and i really appreciate it!

    ReplyDelete
  6. Posting yang sangat bagus . Saya hanya stumbled atas blog Anda dan ingin mengatakan bahwa secara online-essay-writer.org Aku benar-benar menikmati berselancar di sekitar posting blog Anda .

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Obachti 95 . Powered by Blogger . All Rights Reserved