Award Ke-4 Dari Sahabat Yusrandante

Obachti 95

Blogger friendly sharing

Award Ke-4 Dari Sahabat Yusrandante

Jane Doe By Jane Doe 21
Weee, Teng tereng tereng..... hampir dua minggu nggak buka blog sama sekali eh ternyata blog ini kebagian bingkisan yang lagi rame-ramenya nih. Dari sobat Yusrandante saya mendapatkan bingkisan istimewa ini. Tapi ngomong-ngomong soal award dari beberapa award saya nggak tahu karena apa saya diberikan sebuah award yang saya anggap itu sebagai penghargaan, itu jadi pertanyaan saya beberapa waktu lalu diaward saya sebelumnya. Ehhh... Saya ucapkan terima kasih banyak walaupun hanya bisa melalui review seperti ini sob.

 Ada peraturannya juga loch dalam award kali ini. Peraturannya untuk sahabat yang menerima ataupun memberikan tag award ini adalah sebagai berikut :

Peraturan

  • 1. Menulis 11 hal menarik tentang diri anda, tema bebas.
  • 2. Menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh pemberi tag award kepada anda.
  • 3. Membuat 11 pertanyaan baru tentang apa saja untuk sahabat yang diberikan tag award.
  • 4. Memilih 11 sahabat blogger yang akan di berikan tag award dan membuat anchor text ke blog mereka (membuat link ke blog yang di beri award) di artikel.
  • 5. Mengunjungi blog sahabat yang diberikan award dan memberitahu mereka satu persatu.
  • 6. Serta sahabat blogger yang di berikan award tidak boleh memberikan kembali kepada yang memberikan tag award.

 Dan yang saya suka dari peraturan diatas ada pesan seperti ini dipostingan sobat Yusrandante ;

Pesan

Peraturan di atas tidak bersifat wajib maupun mengikat, mau diterima boleh, tidak diterima juga tidak apa-apa. mau dipasang sendiri boleh, mau di lanjutkan juga boleh. semua terserah anda.
Kenapa saya suka? Soalnya ada beberapa dari peraturan tadi yang saya rasa sulit untuk ditaati. Yaitu saya bingung jika harus memilih sebelas penerima selanjutnya. Selain teman blogger yang masih sedikit, mereka yang sedikit itu rata-rata sudah dapet duluan. Tadinya saya mau lanjutkan ke sobat Muro'i El-Barezy eh nggak taunya udah dapet duluan sepemberi dengan sobat Yusrandante. huhuhu nggak masalah deh. Peratuarannya kan nggak wajib. wkwk

Segitu aja deh, akhir kata kembali saya mengucapkan Terima Kasih kepada Sahabat Blogger saya Yusrandante

21 comments

  1. selamat ya atas perolehan award-nya,
    salam sukses selalu sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas salamnya sobat :D

      Delete
    2. Aku juga ucapin selamat atas prestasi yang diperoleh ?

      dibandingkan dengan aku yang udah beberapa tahun belum pernah dapet yang namanya award, he he.... mungkin kurang rajin bekunjung keteman kali ya !

      Delete
    3. saya sendiri kadang bingung koq bisa dapet. karena apa?

      terima kasih atas ucapannya. :)

      Delete
  2. selamat untuk awardnya sobat semoga makin sukses lagi sobat...

    ReplyDelete
  3. sama ya saya juga dapet dari yusrandante, selamat ya atas awardnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kita sepengantar nih sob, selamat juga ya. :)

      Delete
  4. wah.. terima kasih sobat, ternyata award dari saya diterima dengan baik ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini nih sobat yang ngasih. Sama-sama sob, saya juga ssangat berterima kasih sekali atas kepercayaannya. :D

      Delete
  5. wah ternyata dapet juga ya :D

    selamet deh :)

    ReplyDelete
  6. Saya juga dapat , tapi belum bisa mengambilnya karena masih bingung :D

    ReplyDelete
  7. membuktikan banyak kawan yang respek kepada Anda.

    ReplyDelete
  8. Selamat sob udah dpt award lg.
    Saya jg dpt award seperti ini.

    ReplyDelete
  9. Nice article, I loved your post. Keep it up! Also, check WhatsApp Plus Apk by https://apkholic.com.

    ReplyDelete

Post a Comment