Peraturan Tukar Link

Obachti 95

Blogger friendly sharing

Peraturan Tukar Link

Jane Doe By Jane Doe 51

Di dalam postingan ini saya tuliskan beberapa peraturan dan persyaratan yang perlu dipenuhi sebelum bertukar link dengan blog ini. Jadi, untuk yang ingin bertukar link dengan blog ini lebih baik baca postingan ini terlebih dahulu. Tenang saja, untuk persyaratannya gak berat banget kok, cuma agak berat aja, hehehe. Langsung saja, berikut adalah peraturan dan persyaratan bertukar link dengan obachti 95 :

  • Tema/topik blog bebas 
  • Alexa Rank minimal harus di bawah 1.000.000 (satu juta) 
  • Minimal sudah memiliki PageRank 1 (satu) 
  • Minimal harus update posting satu bulan sekali. Jika tidak diupdate selama sebulan lebih, link sobat di blog ini akan saya cabut 
  • Link dipasang di sidebar dan harus tampil di semua halaman, homepage dan single page 
  • Blog ini hanya menerima 20 (dua puluh) slot link. Silakan bisa dilihat pada widget blogroll di sidebar. Jika jumlahnya sudah 20 link, maka saya sudah tidak menerima link lagi. 
  • Link akan selalu saya pantau terus, jika ketahuan ada yang berbuat curang atau mencabut link tanpa pemberitahuan, maka saya juga akan mencabut link blog sobat tanpa pemberitahuan. 
Silakan bagi yang berminat tukar link dengan blog saya dan sudah memenuhi persayaratan di atas, bisa langsung pasang link blog saya terlebih dahulu dengan anchor link obachti 95. Setelah itu bisa konfirmasi melalui kotak komentar artikel terbaru.

51 comments

  1. untuk tukar link dengan blog Michaell Andre Steven silahkan anda pasang dulu link blog saya kemudian laporkan lalu saya akan cek, jika sudah terpasang maka saya akan segera memasang link anda

    ReplyDelete
  2. link sudah terpasang silahkan anda lihat http://michaellandresteven96.blogspot.com/2011/08/tukar-link.html

    ReplyDelete
  3. link udah ku pasang bro
    cowobaex.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. tuker link barner sob kalau mau kunjungi saya di zackybee7.blogspot.com dan link barner di blog http://reskiaz.blogspot.com/ suda terpasang

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan... banner Reskiaz udah terpasang dengan baik... :2thumbup

      Delete
  5. banner agan sudah terpasang di blog ane,,, tlong masukin banner anne juga di blog ni,, kunjungi http://irwan-wicaksono.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nempel gan, coba dilihat di atas... dan makasih banyak, udah terima tumpangan gambar saya... hehe :thumbup

      Delete
  6. siap di tkp., link banner siap trpsang agan.., cek di sini >> LINKEXCHANGE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih, udah ke tkp td gan... makasih banyak........ :)

      Delete
  7. sob link sama bannernya udah ane pasang diblog ane sob..

    ditunggu yaa konfirmasinya diblog ane..

    cek di http://razzorteknik.blogspot.com/2012/04/halaman-link-exchange-ini-adalah.html.

    RazzorTeknik..:2thumbup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banner terpasang sob, terima kasih sudah bertukar link dgn blog ane............. :D

      Delete
    2. suatu kebanggaan dpat berbagi dengan sobat ..... :D

      Delete
  8. follow sukses di 19 dan link sdh terpasang di footer, silahkan dicek linknya dan ditunggu folback dan link backnya, makasih

    ReplyDelete
  9. saya sdh follow di 19 dan link agan sdh terpasang ditunggu folback dan link backnya, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. follback dan link sudah terpasang sob, makasih ya dah mau tukar link. salam kenal.... :D

      Delete
  10. banner dah berkibar...
    makasih atas kerjasamanya... :)

    ReplyDelete
  11. mau follow tapi ga nemu follow button, yo wes saya tempel aja link nya di home saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah! terima kasih deh mbak. Ehm Linknya Nufadillah juga muncul nih disini :)

      Delete
  12. Hallo sobat, salam kenal. Banner sobat udh dipasang pada swara pendidikan. Yuk kita tukeran banner. Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  13. sory brothers gw baru ngeh komentar lo.. oke gw pasang sekarang ya thanks..

    ReplyDelete
  14. bannernya udah aku pasang.silahkan cek yah.kalo udah dipasang , konfirmasi di buku tamu saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sob, secepatnya ane pasang. Ini masih komen di hape, jadi ribet kalo pasang pake hape. Thanks ya

      Delete
  15. dah nancep sob, ditunggu kerjasamanya,makasih

    ReplyDelete
  16. salam kenal sob...
    banner sudah saya pasang di blog saya
    banner/link saya dipasang juga ya
    & blog saya di foll back ya

    thanks

    ReplyDelete
  17. bang bagaimana kalo ga pake banner nya ? boleh engga?
    maaf yah mas, tanya hehehe

    ReplyDelete
  18. link udah di pasang sob di http://wendydprada.blogspot.com
    jangan lupa kunjung balik ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. catatn bengal si "wendy" udah nempel difooter ob. makasih ya

      Delete
  19. link kmu dah trpasang sob!
    cek sendiri aja deh...

    dari: CienTriks Blog

    ReplyDelete
  20. sudah terpasang : situsains.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. link sukses terpasang sobat. terima kasih kerjasamanya :)

      Delete
  21. kita tukaran link ya? Link obachti 95 udah terpasang,,
    coba dicek disini http://www.ulan-news.com/ trimakasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sobat. segera saya pasang deh link ulan news

      Delete
  22. Link'nya udah terpasang..!
    di
    http://romantis-xp.blogspot.com/

    tolong pasang link saya...! ya sobb

    ReplyDelete
  23. sob, link obachti 95 sudah repasang,
    silahkan dicek disini http://senjaberita.blogspot.com/

    Terimakasih ^^

    ReplyDelete
  24. backlink yah gan...
    visit http://www.vicshare.web.id/

    ReplyDelete
  25. sudah terpasang http://ilmumum.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah terpasang gan, bisa dilihat di homepage saya :) Terima Kasih

      Delete
    2. kok dilepas gan ? Lagipula dulu juga linknya salah yaitu ilmuumum.blogspot.com, yang benar ilmumum.blogspot.com. tolong diganti ya ! Blog ini sudah PR 1 alexa 2 jutaan.

      Delete
    3. ohh maaf gan, kirain blognya udah nggak ada soalnya saya buka nggak bisa. Maaf banget gan! :) Segera di pasang deh.

      Delete
  26. Link sudah terpasang di beragamilmudi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agh, sobat saya satu ini nggak baca dulu nih. iya kalo sama peraturan nggak jauh2 sob. Maaf yah, lain kali kembali deh :)

      Delete
  27. linknya udah pajang gan,,di tunggu backlinknya

    ReplyDelete

Post a Comment