Cara Merubah Tampilan Dasbor Blogger Baru Ke Yang Lama

Saya rasa lebih nyaman menggunakan antar muka dasbor blogger yang lama ketimbang yang baru mungkin karena saya sudah terlanjur akrab dengan yang lama kali. Awalnya saya juga bingung bagaimana caranya merubah ketampilan lama tapi setelah utak-atik lama akhirnya ketemu. Dan hingga mulai munculnya tampilan dasbor blogger baru 1 april 2012 saya tetap menggunakan yang tampilan blogger lama. Buat kalian yang juga merasa nggak nyaman dengan tampilan blogger baru dan kalian rasa lebih nyaman dengan tampilan yang lama. Segera saja rubah ke tampilan dasbor blogger yang lama.

Cara Merubah tampilan Dasbor Blogger Baru ke yang Lama

Log In ke account blogger kamu, kemudian Klik tombol opsi yang berbentuk gear. Letaknya dikanan atas.


Kemudian Klik atau pilih "Antarmuka Blogger Lawas"


Tanpa proses simpan, dasbor kamu udah kembali seperti sebelum dasbor 1 april 2012. Semoga bermanfaat




Waduh, kayaknya dasbor lama ata old blogger interface udah di hapus. jadi sobat sekalian pasrah aja ya sama new blogger interface, ntar kalo sudah terbiasa banyak juga kelebihan new blogger interface. Lihat disini atau disini untuk memahami tampilan baru blogger.


Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Obachti 95 - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger