Cinta Monyetku, Aku Rindu kamu

obachti 95 - Bingung mau share apalagi, ya udah iini aja. setelah baca postingannya Lulu Syifa Fauziah saya jadi teringat Cinta Monyet saya sob (Syifa, makasih ya buat inspirasinya), Jadi Rindu sama Dia *bukan Syifa maksud saya*. Kenapa dulu kita musti putus, coba kalo nggak apa sampai sekarang kita masih pacaran ya? haha. Sebut saja namanya Diska (bukan nama sebenarnya). Beda sekolahan nggak jadi alasan buat kita jadian, rumahnya juga lumayan jauh dari rumah saya buat ukuran jalan kaki. gimana bisa kenal? seep pertanyaan yang bagus sob. tetanggaku cewek depan rumah tu temenya satu sekolah, dia sering dateng kerumahnya kadang buat ngerjain tugas atau sekedar maen. nah dari situ kita saling kenal, awalnya saya titip salam buat dia terus saling balas salam, lewatnya tetangga saya jadi tetangga saya mak comblangnya deh.

1
Anaknya tinggi. Bahkan dulu saya sekupingnya, jadi minder kalo deket-deket dia. bahkan ada yang bilang "kalo cari cewek tuh yang tingginya sama ham, kamu sebenernya pinter kalo nyari cewek tapi nggak dalam porsinya", emang bener sih. Eits, tapi kalo sekarang kita tinggian yuk? haha


2
Cantik pastinya. Terbukti nih, baru aja jadian udah banyak yang puji-puji saya. banyak saingan, temen cowok ada yang nggak suka (keliatan dari caranya giman responnya sama ane sob)


3
Suka sama warna biru muda.Nah kebetulan banget nih! sama ama ane sob. saya juga warna biru, biru muda. terbuktikan. blog saya didominasi oleh warna biru. hhe ada lagi, dulu belom pada pegang hape, jadi mainnya kita pake surat. surat yang saya kirim atau yang dia kirim pasti didominasi warna biru. entah itu amplopnya atau gambarnya pada kertas surat. :)


4
Perhatian banget. Pernah dulu pas sakit, dia jenguk saya tapi sama tetangga saya. nggak berani dia datang kerumah sendiri. soalnya nggak boleh pacaran dia. jenguk sambil tanya-tanyain gitu, entah nanya apa lupa. hehe :)


Udah segitu aja ya ciri-cirinya, mungkin segitu cukup buat gambarin gimana sosok pocong cinta monyet saya. buat bantuan gambarinnya dia berkulit putih kekuningan. sekarang tahap endingnya, kq bisa putus? kenapa kq putus? kita putus karena satu hal yang nggak saya suka dari dia ***** (sensor). jangan berfikir aneh-aneh yang negatif dulu. kita putus yang mutusin ane sob, gara-gara pacaran sama doi nih. saya yang mulanya deket sama temen cowok saya, waktu itu jadi jauh keliatannya karena dia cemburu. nggak enak kalo udah temenan deket, tiba-tiba didiemin. wah bingung banget musti gimana. Pas ditanya alasan kenapa putusin aku, saya bingung jawabnya saya bilang aja "nggak di bolehin sama ibu", nggak jelas banget kan, pacar saya aja bingung dia lari sambil nangis. :(

the end

Semoga aja Diska yang saya maksud baca nih post, siapa tahu dikasih kesempatan lagi. xixixi lumayan kan buat ngebangun gedung hubungan lagi. hhe happy blogging

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Obachti 95 - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger