Buat Facebookmu lebih menarik dengan layout baru




Sebenarnya trik ini dah lama banget dan udah kuno, tapi nggak pa-pa lah. buat sekedar post aja.
Coba sobat lihat gamabar diatas deretan tulisan ini. ?"%#4

itu bagian dari akun fb ("?:#%$facebook#$%%$) saya. gimana mau akun sobat bisa kayak gitu ??
buat yang belum tau caranya nih !! !$#$ bagi yang udah tau, maaf! nggak ngece ye ! hehe sengihnampakgigi


yoke!! langsung aja, kita kerja >>>>>

langkah - langkahnya :

  1. buka link ini stylish 1.2.4
    ntar sobat akan nemuin kayak gambar di bawah ini @#$$%#%@ star men2




    dan tolong ya !!! klik tulisan yang udah saya kasih bundaran merah !!! peluk

    klik instal now !



    jika sudah restart firefox kamu !!peace

  2. jika udah selesai instalnya gan !!!
    klik link di sini untu merubah layout facebook kamu yang cuma putih biru !!! hehe

    • klik gambar yang udah buat kamu tertarik !!
    • dan klik Instal with stylish ! #%@#$%



      udah jadi neh proyek kita !!!


      gimana ??? udah lihat facebook kamu belom ????

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Obachti 95 - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger