You are here → Home √ 20 Ribu Orang Tidak Memaafkan Olga

20 Ribu Orang Tidak Memaafkan Olga

Dipublikasikan oleh Ilham Bachtiar pada Wednesday, June 27, 2012

U
dah pada taukan gimana ramenya olga dibicarakan? bukan karena dia sering muncul di Televisi. Tapi karena seringnya membawakan banyolan yang kerap kali membuat sakit hati seseorang, dan melecehkan pihak lain ataupun lembaga. Kejadiannya terjadi saat dirinya tampil di acara Pesbukers pada Selasa (19/6). Olga terkesan menyamakan kalimat Assalammu'alaikum sebagai ucapan yang selalu digunakan pengemis.


"Lu Assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu," demikian yang dikatakan Olga ketika ada seorang penonton yang menelpon ke acara tersebut dalam sebuah sesi tanya jawab.



Meski banyak yang dibuat tertawa oleh Olga, tidak sedikit pula yang merasa bahwa bercandaan Olga tidak pantas. Bukan sekali ini saja lelucon yang dilontarkan Olga berbuntut masalah. Olga pun pernah membuat lelucon dari seorang korban pemerkosaan di angkot saat tampil di Dekade pada 16 Desember tahun lalu. Kejadian itu mengakibatkan Olga dilaporkan ke KPI oleh Lentera Indonesia yang merasa bercandaan Olga menyinggung perasaan korban pemerkosaan.

Masalah beres setelah Olga meminta maaf kepada Lentera Indonesia, dan KPI 'hanya' meminta Olga untuk bersikap hati-hati ketika mengucapkan kalimat dalam setiap leluconnya di layar kaca. Sayang sekali laporan dari Lentera Indonesia dan wejangan KPI hanya menjadi angin lalu untuk Olga Syahputra. Pada Senin (25/6), Yahoo! OMG membuat sebuah jajak pendapat, "Sekian kali bercanda melebihi batas, apakah Olga masih bisa dimaafkan?". Hasilnya cukup mengejutkan.


Wah. Olga.... Olga! Gimana Menurut kamu ? Masih/Tidak

51 Komentar:

  1. Jika sering bercanda pasti nantinya akan masuk lubang. Ibarat Pepatah mulutmu adalah harimau mu.
    Bercanda harus ada kontrolnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah! begini kalo nggak hati-hati ngomong. semua kebaikan olga ssebagai entertaint hilang cuma gara-gara bercandanya yang ceplas-ceplos.

      Delete
    2. iya nih olga. kalau nyindirnya ke orang yg tepat, kita haha hihi. tapi kalau nyindirnya ke orang yg ga tepat, sampe ngelus dada yang nonton.

      Delete
  2. waduh kurang ajar banget tuh si olga, minta maaf aj aga cukup kayanya, tobat luh Olga:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah! Gimana lagi sob, emang gayanya ceplas-ceplos #salaman

      Delete
  3. olga tu bencong..hahahapiss sama yang nge fans dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarlah sob. Bencongpun juga makhluk #salaman

      Delete
  4. wih postingannya sama nih.. udah buat dari tadi malem tapi baru saya terbitin sekarang, samaan deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe tergantung mana yang paling bagus. kayaknya punya mbak deh

      Delete
  5. tadi udah coment di blog ka NF soal ini. intinya jadiin pelajaran untuk jaga perkataan =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget sobat. Pelajaran untuk berhati-hati dalam berucap. terima kasih kunjungannya

      Delete
  6. ane juga "jijik" ama nih orang,, kayaknya g pantes jadi komedian karena candaannya g bikin tertawa malah bikin sakit hati,, dasar m*ho lu ga,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maho apa ya? Hhehe terima kasih kunungannya #salaman

      Delete
    2. tes... ilang komen saya. di spam kayaknya nih.

      Delete
    3. gayanya si olga gan kayak maho aja a.k.a manusia homo,, hehehe

      Delete
    4. Oh, maho tuh manusia homo.. Maaf gan, gaptek nih. :)

      Kayak kalau olga macho juga gak cocok banget, mending gitu. Ggege

      Delete
  7. di Mbak NF ada juga tadi soal ini. ya, intinya memang acara live begini mesti ditinjau lagi saat harus menampilkan aktor yang suka kebablasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Maaf sob, komentar sobat masuk spam di blog saya. Saya juga gak tau, tp jgn bosen2 buat ninggalin jejak lewat komentar ya.

      Delete
  8. Ini bukan sekali Olga keceplosan ngomong. Harus segera diambil tindakan nyata tdk cukup hanya memaafkan saja. Awesome, great posting. Numpang follow ya. Salam dari Blogger Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tes.. komen saya nggak masuk nih yang tadi.

      Delete
    2. Bener sob, tuch LPI sudah ambil jalan.

      Udah saya follback sob. Makasih follownya!

      Delete
  9. ahhh, ada-ada aja juga nih....
    kalau sudah ya sudah kan sob, Allah saja maha pengampun hambanya yang telah berbuat dosa, masa kita sebagai sesama hamba Allah gak bisa memaafkan...

    itu orang kan khilaf, bukan bermaksud seperti itu sebenarnya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalo didiemin terus, nggak baik juga sob. Dulu Olga udah pernah kasus sama ceplas-ceplosnya. Huft

      Delete
    2. iya juga sih sob, tapi kita lihat aja ntar gimana kelanjutannya sobat :))

      Delete
  10. Ia tuh gan..kayagnya Maaf aja gak cukub buat si olga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus gmna saran sobat, kalo lebih dari minta maaf?
      Sedihnya olga sering ngulangin masalah ceplas-ceplosnya itu loh.

      #salaman

      Delete
  11. Ini si Olga ngulangin kesalahan yang sama berarti yah?
    Kalo menurut saya sih maafin aja. Saya setuju sama Bang Dayat :)

    Asal Olga jangan ngasal dong ngomongnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya olga main2nya sama kata salam umat islam, karena indonesia potensi penduduknya islam. Yah, kemungkinan 20000 orang lebih yang memilih tidak juga orang muslim.

      Yah, kalo olga minta maaf 99,99% saya yakin orang yang vote tidak juga akan memaafkan dia.

      #salaman, Terima Kasih kunjungannya Syifa

      Delete
  12. saya tahu olga salah saya memang tidak setuju dia bertingkah seperti itu, tpi jgn kalian hina dia , karena sama saja kalian melakukan hal yg sama kaya olga,
    bner kan?
    intropeksi diri sendiri ajja,
    jgn asal menilai org kalau kalian masih belum bner..
    biarkan Tuhan kita yg menilai,,,
    maaf gag ada yg sempurna manusia mah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sob, Setuju. Olga juga manusia, jadi dari pengalamannya dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk lebih berhati-hati dalam berucap. #salaman

      Terima Kasih

      Delete
  13. Masukan untuk olga, kalo mau ngelawak mikir dulu! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe yah! Kalau menurut say bukan cuma olga, tapi keluarga pesbukers deh. :)

      Delete
  14. salm itukan bagian dari ibadah, kenapa dikatain sebagai pengemis?? olga olga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Saya juga nggak sukanya gitu sob... Lagi"an olga kalo ceplas-ceplos nggak pikir2

      Delete
  15. Kalau sering banyolan akan sering pula kesandungnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Sule saya suka... Nah kalau ini, lucunya dari ngejek orang lain sih.

      Delete
  16. Kalau kataku sih kalau dia sudah minta maaf ya sudah. Semoga ia tak mengulanginya lagi.
    Kalau lagi ya, nanti dia bakal dapet balasannya sendiri kok :D
    Selowww...

    ReplyDelete
  17. semoga dengan kejadian ini banyolan olga bisa lebih baik dan menjaga perasaan orang lain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sudah begini jadi pesbukersnya yang ikut kena juga.. Nah tuch olga masih di dahsyat. :)

      Delete
  18. biar buat bahan pelajaran buat olga supaya selalu jaga bicaranya....

    bercanda sih bercanda tp knp musti menjelekkan orang, kan masih banyak bahan becandaan yg lain *kenapa gue sewot sendiri

    btw, kunjungan perdana salam kenal ^^

    ReplyDelete
  19. yah itulah resiko jadi seorang pigur,saya sarankan buat siapapun yang menjadi pigur.jagalah kata kata.salah sedikit,patal akibatnya.
    maap sob baru bisa ke sini maklum banyak halangan..
    sekalian follow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sob, salah ngomong aja olga dah dituntut sama LPI dan Ormas Islam.

      Langsung kunjung balik deh »»»» tkp

      Delete
  20. Siapa suruh sok lucu lo olga .... ercanda itu jgn klewatan .....

    Komen blik gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesbukers kan gitu semua, becandanya pada nyacati orang!

      Langsung deh

      Delete
  21. begitulah sob klo org kurang paham agama.., kasihan ya...? *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe yah biarin deh. Kita do'ain aj semoga urusannya Olga bisa cepet selesai. Aminnn

      Delete
  22. semoga aja ini bisa menjadikan olga, supaya pandai mengontrol banyolanya...

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Obachti 95 . Powered by Blogger . All Rights Reserved