You are here → Home √ Kenapa Lady Gaga Musti Batal Konser ?

Kenapa Lady Gaga Musti Batal Konser ?

Dipublikasikan oleh Ilham Bachtiar pada Monday, May 28, 2012

Lady Gaga - Penyanyi
K
abar ini memang cukup mengagetkan, bukan untuk saya pribadi saja yang mungkin kaget dengan kabar berita ini. kenapa musti gagal konser ? Banyak orang menjadikan alasan Lady pengikut setan sebagai alasan. Ini salah satu alasan yang umum saat ini, Lady Gaga Batal konser karena dia Pengikut Setan. Memang kenapa jika benar adanya bahwa LG penyembah setan ? Indonesia akan tertimpa bencana lagi ? karena menampung kafir, banyak lagi kafir-kafir di indonesia yang kasap mata.


Tidak mungkin jika penggemar berat Gaga tiba-tiba menjadi penyembah setan. Hey.. Gaga cuma konser bukan buat dakwah atau nyampein argumentasinya tentang keyakinannya. Bagaimana indonesia bisa berkembang industri musiknya, jika inspirator bagi musisi lokal diusir dari tanah air.

Walaupun saya bukan penggemar Lady, bahkan tidak tahu satupun tentang lagu-lagunya. Yang saya tahu hanyalah, dia seorang bintang besar yang sukses karena lagu-lagunya. Saya tetap tidak setuju dengan batalnya konser Gaga di Jakarta. Alasan lain yang saya tahu adalah karena tentang cara berpakaiannya. yang seksi, yang mengumbar aurat. tidak layak dengan Pancasila kita.

Lihat saja bagaimana dengan artis lokal yang memiliki konsep sama dengan Lady, bernyanyi dengan memakai pakaian terbuka. Apa pencekalan dilakukan ? Hanya beberapa saja. Apakah demo bagi penyanyi seksi lokal juga dilakukan ? nggak.

Jika memang itu alasannya, kenapa nggak diselesaikan dengan cara yang wajar dan logis. Misalnya, menkgkonfirmasi kepada manajer Lady supaya dalam aksinya tidak menggunakan pakaian yang terbuka atau seksi, Aghh....

Demo Lady Gaga

Demo Lady Gaga

Demo Lady Gaga

Udah lihatkan gambar-gambar gimana aksinya saudara muslim tanah air yang menklaim kafir Lady Gaga. hey.. kalian muslim, apakah diajarkan seperti itu. mari ngaca, apa kita sudah benar. apa nanti malaikat pada hormat buat nanyain kamu dikuburan, apa para malaikat bakal hormat buat nyambuk kamu. apa udah yakin masuk surga. apa udah yakin amalnya diterima oleh Allah SWT. nggak begini caranya saudara ?

Alasan sobat-sobat peduli indonesia kali ini nggak logis banget.

19 Komentar:

  1. mungkin karena Lady Gaga kafir sobat, tapi gak tahu juga sob,,,

    ReplyDelete
  2. kalo ane ga setuju sob si gaga konser di Indonesia...

    ReplyDelete
  3. Tapi sudah pasti tidak konser, karena gaga yang menggagalkanya.

    ReplyDelete
  4. ya, masih banyak isu lain yang harus diselesaikan di sini. mengatakan kafir ke orang lain jelas sebuah larangan dari Allah.

    ReplyDelete
  5. Menurut gw pribadi sebenarnya manajemen LG juga salah, kok belum dapet izin udah ngejual tiketnya?? No coment lah buat si GAGA itu.. masih banyak yang harus di perbaiki dibanding cape-cape mencari ini salah siapa..

    ReplyDelete
  6. banyak faktor, masalah satanisme, moralisme sampai persaingan antar promotor yang berujung dengan promotor yang kalah tidak terima dan memanas2i ormas. yah semoga kedepannya semua pihak bisa lebih bijak

    ReplyDelete
  7. bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kita berburuk sangka... Rosulullah mengajarkan kepada umatnya baik kepada siapapun, tak terkecuali kepada orang yang kalian anggap jahat kepada kalian....

      Delete
  8. hmm.. kontoversi bgt sih.. ?? sama2 manusia bakal saling tembak menambak.. :D

    ReplyDelete
  9. No koment deh sob.. Kalo ane pribadi sih mending ngurusin yang lebih penting dari pada nonton si gaga hehehe....

    ReplyDelete
  10. bagi saya tidak bisa begitu juga kan, boleh saja lah LG konser di indonesia tetapi menggunakana busana yang sopan seperti orang indonesia semestinya. kalau masalah penyembah setan itu kan belum tahu pasti.
    kalau kita asal menuduh, kita berarti suudzon

    ReplyDelete
  11. akan lebih bagus jika gala konser daripada menuai protes di sana sini sobat...

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah cz battall..!, ternyata bkn islam sj yg menolak lady iblis tp kristen, dan jg Budha..., smg selamax gk ke indonesia..Aamiin3 ya Allah...! :)

    ReplyDelete
  13. yang bukan nya orang yang menentang itu lebih baik gan, munkin mereka cuma sama sama memcegah apa yang tidak baik supaya tidak menular. begitu mungkin gan..

    ReplyDelete
  14. wah belumjuga ada ppostingan terbaru nih sobat??

    ReplyDelete
  15. hadir lagi untuk menyambung silaturrahim sobat..

    happy blogging :)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Obachti 95 . Powered by Blogger . All Rights Reserved