Award Pertama obachti 95 dari Unlimitsoft

obachti 95 - Alhamdulillah! sebenernya nggak nyangka kalo bisa dapet salah satu award dari unlimitsoft. nggak nyangka banget. Habis kirim email pendaftaran yang niatnya cuma coba-coba dan asal ikutan, eh... nggak taunya malah dapet satu dari tiga award yang masing-masing berbeda Kategori. Ada 3 Kategori yang ada, diantaranya adalah : Blog terbaik, Blog dengan struktur yang baik, dan Blog dengan loading yang baik dan cepat. Dari tiga Kategori tersebut yang diberikan Unlimitsoft kepada Obachti 95 adalah kategori Blog dengan struktur yang baik. Hemmh... Terima Kasih Mas Satria sang Author Unlimitsoft

Awalnya yang saya lihat award untuk Good Structure seperti ini :


Dan setelah dikirimkan kepada saya link award buat obachti 95, gambar award yang mulanya statusnya masih terprotected. kemudian....zzzz
Untuk Nominasi Blog dengan struktur terbaik diberikan kepada :  jeng... jeng... jeng.... 





Jrengggg. obachti 95 prak.. prak... prakk... kepada Authornya dipersilahkan naik ke atas panggung untuk memberikan sedikit ucapan kepada para pengunjung. #gaya Gobel Award gitu

Ehm, cek..cek.... Hehe, Yang pertama tak lupa puji syukur kepada Alloh swt, Alhamdulillah. Terima Kasih kepada UnlimitSoft atas awardnya yang cantik banget. Kepada semua teman blogger yang udah sering datang kesini untuk memberikan komentar, karena hal itu menjadikan api semangat saya untuk terus bertahan dalam dunia maya blogger ini. pengunjung obachti 95 tak lupa juga saya ucapkan terima kasih karena andalah obachti 95, mendapat rank alexa yang terus naik ke nominal kecil. yang dari itu semakin membaralah api semangat saya untuk happy ria dalam bermain blogging. ehmmm... mungkin hanya itu yang bissa saya ucapakan dan terima kasih semuannya Terima kasih :)

Prak... prakkk, prakkkk..... hehe Selamat Kepada 2 blogger lainnya entah siapa saja itu yang mendapatkan 2 kategori yang berbeda dari Unlimitsoft dan semoga hal seperti ini dapat menjadikan Inspirasi bagi sahabat blogger yang lainnya untuk tetap terus berusaha menjadikan blognya terbaik, Semangat Blogging

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Obachti 95 - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger