Award Ketiga dari sobat Ahsanul Marom

Hemh... langsung saja saya ucapkan terima kasih banyak kepada sobat Ahsanul Marom yang telah berbaik hati kepada blog tercinta saya ini. Saat menjelang lebaran kemarin sobat Ahsanul Marom memberikan sebuah award pada blog kecil saya ini, dari adanya yang begini nih yang bikin semangat juang ngeblog saya bertambah menyala-nyala. hehehe Terima kasih banyak sobat.

Award ini sebenarnyua lanjutan dari sobat Ahsanul Marom yang telah memperoleh award ini langsung dari No-Free Empire's Blog. Award ini disebut Fleanding Gold Award, gimana? keren nggak tuh namanya. biar lebih keren lagi coba lihat awardnya langsung.

Fleanding Gold Award



Walaupun cuma sebuah file picture tapikan jarang-jarang dapetnya. jadi berkesan banget buat saya dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada sobat Ahsanul Marom yang telah memberikan hal ini kepada saya. ini saya ambil ya sob? saya terima dengan ikhlas hehehe

Related Posts:

Disqus Comments
© 2017 Obachti 95 - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger