You are here → Home √ Kenapa ya ??? Error terus

Kenapa ya ??? Error terus

Dipublikasikan oleh Ilham Bachtiar pada Saturday, May 5, 2012

Kenapa ya ??? Error terus - Setiap mengedit kode kode HTML template blog ini, pasti sering error namun baiknya hal ini hanya terjadi jika saya melakukan beberapa pengeditan template tersebut di laptop saya. Apabila saya melakukannya di Warnet hal itu kecil sekali terjadi. Karena apakah ini?? mungkinkah karena lambatnya koneksi modem saya??? atau yang lainnya??? Sungguh terhambat sekali niat ini... tidak mungkin jika saya harus setiap akan melakukan pengeditan template ke warnet terus. Huft!

Karena masalah ini saya jadi sering bolak bolik test trik... kalau ada notice semacam ini :



Saya harus merefresnya, ada notice lagi, refresh lagi, notice lagi, refresh lagi!! Hhe semoga sobat nggak ada masalah seperti hal ini. refresh hingga keluar notice seperti di bawah :



Seneng banget kalau sudah ada notice di atas, berarti refresh-refreshnya selesai. tinggal cek gimana hasilnya?? Tapi sering juga pas cek hasil kerja, ya ampun!! template blog malah jadi berantakan yang paling sering tombol reply pada komentar nggak berfungsi, itu saya bisa mengatasinya. Namun!! terkadang kolom posting hilang!! gimana ngatasinya saya belum ngerti jadi saya harus back up template sebelum di edit. Hew!!

Belom lagi kalau pas proses back up, error. Jadi refresh refresh lagi deh! Hha yang di warnet 2 menit selesai di rumah belum tentu 20 menit selesai. Jadi berat rasanya ngBlog!! Gimana dengan masalah kamu sobat? Saya harap tidak ada sama sekali. ^^

4 Komentar:

  1. saya juga sering mengalami sob

    tapi kemungkinan besar karena jaringan yang lemot penyebabnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, krn koneksi y gan.... musti sbar nih...

      Delete
  2. kalo saya gak ada masalah.. meskipun koneksi gak begitu cepet, cuma pake modem usb plus flexi bulanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus deh gan!!! ane kalo di laptop musti sering main F5, buat refresh2... hhe :D

      Delete

 
Copyright © 2013 Obachti 95 . Powered by Blogger . All Rights Reserved