You are here → Home √ Foto Lucu Pria Berkumis

Foto Lucu Pria Berkumis

Dipublikasikan oleh Ilham Bachtiar pada Minggu, 22 Juli 2012

Kumis pada pria merupakan bagian tubuh yang kurang mendapat perhatian untuk sekedar mendapat perawatan khusus. Tidak seperti rambut, kumis cenderung di pangkas habis, alih-alih harus mencari referensi untuk merias bagian tubuh ini.

Namun para pria dibawah ini mungkin berpendapan beda, ini dapat dilihat dari tampilan kumis mereka yang sedikit aneh dan lucu.

Foto foto pria berkumis lucu dibawah ini merupakan kumpulan foto yang diambil dari berbagai sumber seperti forum online dan blog. Semoga bisa menginspirasi kawan sekalian yang mau sedikit memodifikasi tampilan kumis agar lebih nyeleneh.,.. hehehe









 

7 Komentar:

  1. Kapan ya kira2 saya punya kumis seperti itu.. Baru nemu gue gan yg beginian

    BalasHapus
  2. ini baru sdeni memilin kumis,
    hehe... menghibur!

    BalasHapus
  3. Wkwkwkw... kumisnya keren2 sob :D

    BalasHapus
  4. hehhe...ada ada saja sob, keren2 kumisnya, kalo alis bisa ga yah?

    BalasHapus
  5. solusi pengen sukses
    http://beenero11.com/?id=yudha
    kontak person
    yudha
    ngrayudan@gmail.com

    BalasHapus
  6. wakakakakaka panjang amat kumisnya :D

    BalasHapus
  7. Hahahhaaaaaa, lucu banget foto-fotonya mas gan :D

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 Obachti 95 . Powered by Blogger . All Rights Reserved